Hai, formulir yang ingin Kamu akses sudah tidak tersedia!

Staying above water: How did we do it?

Webminar Series: MRO Indonesia Academy
Staying above water: How did we do it?

September 2020, Menteri Keuangan mengumumkan proyeksinya terhadap ekonomi Indonesia yang akan mengalami resesi. Resesi ini sudah pasti terjadi setelah dua kali berturut-turut pertumbuhan ekonomi mencatatkan angka negatif.

Kondisi ini melengkapi krisis yang sudah dialami sejak Maret lalu, yang diawali dengan krisis di bidang kesehatan akibat pandemic Covid-19.

Menurut para ekonom, dampak yang akan sangat dirasakan oleh masyarakat adalah semakin menurunnya daya beli. Kondisi ini mengakibatkan perlambatan di hampir semua bidang. Situasi ini membuat berbagai unit dan bidang ekonomi melakukan berbagai siasat dan kreatifitas agar dapat selamat melalui resesi.

Hal itu membuat Events 360 Indonesia merencanakan penyelenggaraan kegiatan MRO (Maintenance, Repair, and Operation) Indonesia pada tahun 2021 nanti. Menuju kegiatan MRO Indonesia 2021, Events 360 Indonesia saat ini bekerja sama dengan Good News From Indonesia (GNFI) mengadakan serial webminar yang membahas berbagai hal terkait bagaimana kalangan industri dan UKM menyiasati situasi krisis sekaligus agar tetap bisa tumbuh.

Efisiensi di bidang MRO merupakan salah satu hal yang bisa dilakukan oleh kalangan industri dan usaha untuk dapat terus survive di tengah krisis yang terjadi. Bahkan dengan efisiensi tersebut, usaha dan industri juga memiliki kesempatan untuk melakukan akselerasi.

Diharapkan melalui kegiatan ini, dapat membuka wawasan kepada peserta yang merupakan kalangan usaha dan industri dalam melakukan efisiensi, baik dalam penggunaan tenaga kerja, waktu, kuantitas produksi, dan lain-lain.

Kamis, 5 November 2020
14.00 – 15.30 WIB